Tomi from Sobang
Semangat teh Dina
22 May 2019, 10:00 GMT+7

Diki from Kediri
Kangen kota pandeglang, kota seribu santri
7 May 2019, 14:19 GMT+7

alba from pandeglang
termakasih buat doi yg nyemangatin, request lagu dong iwan fals untukmu kasih
24 April 2019, 21:17 GMT+7

Ubed from Jakarta
Wiih keren bikin lagu Pandeglang Bangkit , semangat lurr
27 March 2019, 21:30 GMT+7

Yayan from Malang
Kangen amat dengerin radio Pandeglang, salam buat keluaga di Batu bantar
27 March 2019, 21:29 GMT+7

heriyanto from cikeusik
walaupun jauh susah dengerin paranti fm tempo dulu tetep aja pengen dengerin
27 February 2019, 12:58 GMT+7

yusef from karawaci
kangen balik pdgl
22 February 2019, 19:49 GMT+7

yusef from karawaci
kangen terobati via stream
22 February 2019, 19:49 GMT+7

Evi juna from Tangerang
Kangen pandeglang. ..Kota di mana keluarga ku berada di sini
11 February 2019, 20:40 GMT+7

seseheun from grup
selamat ya , yang udah ketemu hatinya
19 January 2019, 15:32 GMT+7

SMANSIX 06 from Pandeglang
Salam pikeun Haki
18 January 2019, 23:29 GMT+7

coki from jakarta
keren bgt lagu @prabujati_adistya semua untukmu....seneng bgt denger nya!!! puterin terus ya min
19 November 2018, 17:12 GMT+7

Aden from Pamulang
Salam pikeun Bapak di Pasar Sampay
16 October 2018, 16:50 GMT+7

KIPLAY from Cikupa
Titip salam buat cs saya si koplak dari cadasari dan si kampret dari cibuah
11 September 2018, 16:55 GMT+7

KIPLAY from Cikupa
Selamat sore paranti
11 September 2018, 16:53 GMT+7

Rafliary from Serang
Request lagunya Juicy Luicy dong yang Terlalu Tinggi
29 August 2018, 13:01 GMT+7

Faisall from Cihaseum-Pandeglang
parantifm req laguny samsons TUHAN Tak pernah salah... trmksh...
25 August 2018, 08:05 GMT+7

Azzahra from BSD City
Sukses terus untuk semuanya, aku suka banget dengerin paranti, dimana aja bisa streaming
16 August 2018, 13:19 GMT+7

Gugum from Jogja
Wilujeng Siang
11 August 2018, 11:32 GMT+7

Tedi from Munjul-Pandeglang
Semangat pagi kak :)
11 August 2018, 07:27 GMT+7

Tedi from Munjul-Pandeglang
Pagi kak, semangat siarannya, dan buat para pendengar juga semangat ya :)
10 August 2018, 06:53 GMT+7

Gugun from pandeglang
tungpoo
9 August 2018, 21:53 GMT+7

Suci dpl from Serang
Semangat ka bel
9 August 2018, 21:35 GMT+7

Gugun from pandeglang
Belita nyanyi deen salam dong
9 August 2018, 21:32 GMT+7

Gugun from pandeglang
bel bel,
9 August 2018, 21:30 GMT+7

Dian Nuraisyah from Pandeglang
Semangat bel, do a terbaik pokoe.
9 August 2018, 21:09 GMT+7

Dian Nuraisyah from Pandeglang
Semangat bel, do a terbaik pokoe.
9 August 2018, 21:09 GMT+7

brahmantyo from bandung
baru tau belita gamers ~
9 August 2018, 20:46 GMT+7

Abyan ramdhana from Serang
Halo
9 August 2018, 20:35 GMT+7

Ramadhan afrida from KOHATI KOM HUKUM
Qonita cantikk dedeku sayang semangattt optimiss kamu pasti bisaa pokonya semangatt yaaa doaku menyertaimu dek ❀❀
9 August 2018, 20:28 GMT+7

Yanah Alfianah from Serang
Adek Qonita semangat😘. Kohati Serang selalu mendoakanmu.
9 August 2018, 20:13 GMT+7

Sena from Serang
Semangat tungpo ku bebel πŸ˜˜πŸ€—
9 August 2018, 20:13 GMT+7

Yanah Alfianah from Serang
Adek Qonita semangat😘. Kohati Serang selalu mendoakanmu.
9 August 2018, 20:12 GMT+7

Rico roihan from Pandeglang
Semangat bebel 😘
9 August 2018, 13:07 GMT+7

Nurul from Carita
Belita, sering mandi apa jarang mandi?
9 August 2018, 20:07 GMT+7

Rico roihan from Pandeglang
Belita : Apa pendapat kamu mengenai wisata wisata yang belum terkelola oleh pemda pandeglang, sedangkan masih banyak wisata yg tidak terurus oleh pemda sehingga pantai pantai yang ada d pandeglang kotor banyak penghuni tapi seakan penghuni tersebut ghoib. Dan bagaimana km menyikapi hal tersebut seb
9 August 2018, 13:05 GMT+7

Aku from Kamu
Bel, ayo nanti main Tekken 7 lg πŸ˜‹, Kangen nih!!
9 August 2018, 20:02 GMT+7

Aku from Kamu
Ayo nanti main Tekken 7 lg πŸ˜‹.. Kangen nih!
9 August 2018, 20:01 GMT+7

Mudawaroh from Serang
Qonita Rizki semngatttt yaaaa... Doa tth buat kamu sayangggg ... Semoga juara di teteh pandeglang 2018...
9 August 2018, 20:00 GMT+7

Mudawaroh from Serang
Qonita Rizki semngatttt yaaaa... Doa tth buat kamu sayangggg
9 August 2018, 19:59 GMT+7

Jess Gumilar from Kd. Dampit
Untuk Bellita: Jika kamu menang, untuk siapa gelar itu dipersembahkan? Hehe....
9 August 2018, 19:58 GMT+7

Risa Roslina from Serang
Bel, long time no see πŸ˜‚ main harvest moon lagi yok πŸ˜‚
9 August 2018, 19:57 GMT+7

Tomi from Setda
salam buat kaka teteh nya. request lagu dj khaled - No Brainer
9 August 2018, 19:57 GMT+7

Risa Roslina from Serang
Bel, long time no see πŸ˜‚ main harvest moon lagi yok πŸ˜‚
9 August 2018, 19:57 GMT+7

Gugun from Pandelang
Titip salam buat belita yang cantik
9 August 2018, 19:54 GMT+7

Sena from Selimut Hati
Untuk Bellita. Bagaimana pandangan kamu mengenai tempat pariwisata di pandeglang? Baik kan atau burukkah? Jika memang di sebut baik dari sudut pandang mana kamu melihatnya? Jika di sebut buruk, darimana sudut pandang anda melihatnya? Dan bagaimana cara kamu meningkatkan parisiwasata di pandeglang
9 August 2018, 19:53 GMT+7

Gugun from Pandelang
Titip salam buat belita yang cantik
9 August 2018, 19:51 GMT+7

Gugun from Pandelang
Tutup salam buat berita, kok bisa cantik sih, bisa ada gundul nya gitu
9 August 2018, 19:51 GMT+7

Akmal from Saruni
Yo semangat KaTeh semuanya, semangat juga ka hikal, ka indra wkwk
9 August 2018, 12:45 GMT+7

Jimi from Tetangga Desa
Bellita Cantik kiss for u
9 August 2018, 19:27 GMT+7